Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Job Matching di SMK Negeri 1 Denpsar
03 Oktober 2016

Serangkaian dengan perayaan HUT yang  ke-54, SMK Negeri 1 Denpasar juga menggelar kegiatan Job Matching  pada tanggal 21 s.d. 22 September 2016 yang dimaksudkan untuk memberikan pemahaman pada dunia usaha/dunia industri (DUDI)  terhadap kompetensi yang dimiliki oleh tamatan SMK sesuai dengan jenis pekerjaan yang tersedia di DUDI. Kegiatan Job Matching telah mampu mempertemukan pihak dari DUDI dengan ratusan tamatan SMK se-Bali. Kegiatan yang merupakan hasil kerjasama antara Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, SMK Negeri 2 Denpasar, SMK Negeri 3 Denpasar dan SMK Negeri 1 Denpasar selaku tuan rumah dibuka oleh Walikota Denpasar, Bapak IB Rai Dharmawijaya Mantra  dan dihadiri oleh Kasi Kerjasama Industri Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Ibu Yuliati Sri Nurhidayati serta didukung oleh 41 DUDI penyedia lowongan kerja.


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: [email protected]