Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
PNBWDC 2017: Dua Siswa SMKN 1 Denpasar Raih Juara
03 Oktober 2017

          Sabtu, 16 September 2017 lima orang siswa perwakilan SMKN 1 Denpasar yaitu: I Ketut Budi Astawa (XII RPL 1), I Wayan Aditya Wiguna (XII RPL 1), Ryan Adhitama Putra (XII RPL 2),  Egi Yana Supriyanto (XII RPL2) dan Gusti Ngurah Agung Premaditya Pratama Mandala (XI RPL 2) dengan didampingi oleh Ibu Pande Made Mahendri Pramadewi, S.Pd. (Guru RPL) berpartisipasi dalam ajang PNBWDC 2017. PNB WDC (Polinteknik Negeri Bali Web Desain Competition) merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Computer Club Politeknik Negeri Bali dalam bidang desain website yang terbuka baik siswa SMA/SMK se-Bali. PNB WDC tahun 2017 mengambil tema acara "Build Creativity with Your Intelligence" dengan tema lomba berupa "Social Media Website" dan peserta sebanyak 47 orang.

          Siswa SMK Negeri 1 Denpasar atas nama Egi Yana Supriyanto meraih Juara 1 dengan karya “Vlogie” dan Ryan Adhitama Putra  meraih Juara 3 dengan karya “Tik Tok” setelah berhasil masuk ke babak final/ babak presentasi. Selain itu, Egi Yana Supriyanto juga berhasil meraih penghargaan sebagai Pemenang Kedua dalam Video Challenge sebagai serangkaian kegiatan PNBWDC 2017. Dalam area lomba juga diselenggarakan pameran produk-produk IT dari berbagai developer yang bekerjasama/ diundang oleh panitia penyelenggara. SMK Bisa, SMK Hebat. (mae)


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: [email protected]